Berita yang baru di keluarkan soal pemain berusia 26 tahun, Romelu Lukaku yang akhirnya resmi pindah dari Manchester United. Tetapi, sebelum resmi pindah, karena ada kabar yang menyebutkan bahwa Lukaku terlibat sebuah keributan dengan asisten pelatih berusia 56 tahun, Mike Phelan.

Rumor kepindahan Romelu Lukaku sudah menghiasi media-media di Eropa sejak awal bulan Juli 2019 ini. Namun, semua sempat dibantah saat Lukaku masuk dalam skuad pramusim.

Dalam perkembangannya, Lukaku sendiri tercatat tidak pernah sekalipun dimainkan pada laga pramusim. Pemain asal Belgia tersebut semakin mengambil jarak dengan Manchester United saat memilih berlatih di Anderlecht.

Dan sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Inter Milan, Lukaku membuat berita lagi jika dirinya disebut bertengkar dengan Mike Phelan. Apa sebabnya dari kejadian tersebut? Mengapa hal tersebut bisa terjadi ya? Simak berikut ini.

Romelu Lukaku Bertengkar Dengan Mike Phelan

Seperti yang dikutip dari The Sun, dimana hubungan Romelu Lukaku dengan Manchester United mulai renggang sejak Lukaku dikabarkan ingin berpindah dari MU. Ketika tim sedang menjalani tur pramusim di Asia. Situasi makin pelik ketika tim sudah berada di Tiongkok.

Pemain berusia 26 tahun dikabarkan terlibat pertengkaran dengan asisten pelatih, Mike Phelan. Lalu yang menjadi pertanyaan apa penyebab dari pertengkaran ini yang kabarnya diklaim karena Lukaku yang tidak disiplin mengikuti jadwal yang disepakati. Ia seolah menganggap sepela padahal dirinya masih terikat dengan MU.

Romelu Lukaku telat datang ke bus yang menjemput untuk laga melawan Tottenham yang akan di laksanakan pada tanggal 25 Juli 2019. Dan situasi tersebutlah yang membuat asisten pelatih Mike Phelan geram. Dan dia sendiri kemudian baru saja mengambil keputusan bahwa tim berangkat ke stadion tanpa Lukaku.

Dan rupanya, kejadian tersebut Lukaku tidak terima sampai akhirnya kedua belah pihak akhirnya berseteru. Dan, kasus ini makin memantapkan sikap United untuk melepas Lukaku. Begitu juga Lukaku yang dirinya juga semakin mantap untuk pindah.

Romelu Lukaku ke Inter Milan

Setelah dua tawaran awal ditolak Lukaku, Inter Milan akhirnya mendapatkan jawaban yang baik dimana klub ini resmi mendapatkan jasa Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Inter menebus pemain tersebut dengan harga sebesar 73 juta pounds.

Romelu Lukaku sendiri merupakan pemain yang sejak awal menjadi bidikan pelatih Antonio Conte. Bahkan, Conte mengaku sudah ingin membeli Romelu Lukaku sejak masih melatih di Chelsea. Setertarik itu dirinya dengan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sebelum resmi pindah ke Inter Milan, Romelu Lukaku sempat dekat dengan kesepakatan klub lain untuk pindah ke Juventus. Namun, Paulo Dybala yang dijadikan alat berter tetapi dirinya tidak ingin untuk pindah ke Manchester United. Padahal, Romelu Lukaku sendiri tidak ada masalah dan sudah sepakat ingin pindah ke Juventus. Tetapi pada akhirnya Inter Milan lah yang berhasil memboyong dirinya.

ini 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *