Presiden Inter Milan, Steven Zhang, memberikan dukungan penuh kepada pelatih berusia 49 tahun, Antonio Conte soal terkait kasus pemainnya Mauro Icardi. Steven Zhang yakin Inter mampu mencari pemain lain sebagai pengganti. Tentunya pemain yang jauh lebih baik sesuai yang di harapkan.

Mauro Icardi sudah memicu polemik di skuad Inter Milan sejak musim 2018/19 lalu. Hubungannya dengan suporter memburuk. Begitu juga dengan rekan satu timnya dan pelatih Luciano Spalletti pada tahun itu.

Musim 2018/19 selesai, dan di kabarkan masa depan Icardi bersama Inter Milan justru kian suram. Sampai pergantian pelatih oleh Antonio Conte. Dia dipulangkan dari sesi latihan pramusim. Tentu Inter akan bergerak, karena untuk bisa menjual pemain berusia 26 tahun tersebut.

Keputusan untuk mendepak Icardi rupanya menjadi suara bersama di Inter sepakat untuk membuat keputusan tersebut. Bukan hanya dari Conte, tapi juga sang presiden Steven Zhang. Dan kabarnya ia angkat bicara lalu untuk berkomentar, seperti apa komentar Zhang terkait masa depan Icardi? Simak sampai habis artikel ini ya.

Inter Milan Mantap Depak Mauro Icardi

Sejak awal, Antonio Conte selaku pelatih memang tidak ingin melihat Mauro Icardi dalam skuad asuhannya. Pelatih yang dikenal tanpa kompromi itu lantas menepikan sang pemain. Dia tidak diikutsertakan dalam sesi pramusim Inter. Hal tersebut tentu juga harus di terima oleh Icardi agar ia tau dimana letak kesalahannya agar ia perbaiki di next klub yang akan ia bela.

Steven Zhang mendukung keputusan uang diambil oleh Conte. Meskipun, dia sebenarnya tetap menghormati Icardi yang pernah mejadi pemain kunci bagi Inter Milan. Namun mau tidak mau Icardi harus menerima keputusan tersebut.

“Icardi adalah pemain yang hebat, dia adalah orang yang baik dan dia telah membantu klub dengan mencetak banyaj gol di masa lalu,” ucap Steven Zhang kepada Corriere della Sera.

Steven Zhang yakin bahwa keputusan untuk melepas Icardi bukan sebuah kesalahan bagi Inter. Secara teknis, dia cukup yakin bahwa klub mampu menemukan pemain lain untuk jadi penggantinya dan yang harus di pastikan yang mempunyai kemampuan yang sesuai seperti yang Inter butuhkan “Kami akan temukan solusi terbaik untuknya,” tegas Steven Zhang.

Kandidat Pengganti Mauro Icardi

Tentu saja Inter Milan sudah punya beberapa pilihan untuk menggantikan posisi Mauro Icardi. Yang ternyata dari pemain yang sudah ada di skuad, Antonio Conte bisa mengandalkan sosok penyerang berusia jauh lebih muda dibanding Icardi yaitu 21 tahun, Lautaro Martinez.

Tidak hanya Cuma-Cuma di pilih namun, Lautaro sudah membuktikan kualitasnya pada musim 2018/19 lalu. Meskipun memang ia masih belum optimal, pemain asal Argentina itu menjadi bukti bahwa Inter Milan tetap bisa tampil tajam tanpa Mauro Icardi.

Terlepas dari hal tersebut. Inter Milan kini juga masih mengupayakan transfer Romelu Lukaku dari Manchester United. Hanya saja, negosiasi sampai saat ini masih belum juga mencapai kata sepakat. United meminta harga 70 juta pounds. Soal ini kita tunggu saja ya bagaimana penjelasan jelasnya Bolaneters.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *