Pelatih Real Madrid yang sudah berusia 47 tahun, Zinedine Zidane baru-baru ini angkat bicara dan meminta maaf atas performa buruk timnya di pra musim kali ini. Zidane berjanji akan membenahi situasi ini sebelum mereka memasuki musim baru 2019/2020.

Real Madrid tercatat sudah mengawali tur pra musim mereka sejak tanggal 20 Juli mereka. Mereka mengunjungi Amerika Serikat untuk mempersiapkan musim kompetisi yang baru.

Tetapi sejauh ini, justru Real Madrid menunjukkan performa yang buruk dan tidak membuah kan hasil yang baik di pra musim kali ini. Dan berita yang terbaru, yaitu mereka dipermalukan Atletico Madrid baru saja dengan skor perolehan skor 7-3 di Met Stadium pagi tadi.

Zidane selaku pelatih mengaku bertanggung jawab dengan kondisi ini dan ia pun berjanji akan segera membenahi performa timnya. Inilah ungkapan dari mulut pelatih berusia 47 tahun tersebut. “Saat ini kami sedang mempersiapkan musim baru dan kami harus tenang menghadapi situasi ini,” ujar Zidane kepada Goal International.

Performa Buruk

Zidane sendiri selaku pelatih mengakui bahwa performa timnya masih jauh dari kata memuaskan dan baru tadi pagi justru mengecewakan para penggemar Real Madrid, Untuk itu ia akan mencoba untuk membenahi performa mereka sebelum musim digelar.

“Kami masih memiliki waktu hingga 17 Agustus untuk pertandingan Liga pertama kami. Untuk saat ini kami memang masih kurang dibanyak aspek.” Ujar pelatih.

“Kami akan termotivasi untuk menjadi lebih baik dan saya tidak ragu akan itu. Saya yakin musim kami akan berjalan dengan sangat baik.” Ujarnya kembali.

Kekalahan Yang Menyakitkan

Zidane menyadari bahwa ini hanyalah sebuah partai pra musim. Namun ia tidak mau membenarkan kekalahan telak tersebut sebagai sebuah hal yang normal. Ia sendiripun sudah mendiskusikan dengan para pemain lainnya jika harus ada hal yang di koreksi next mereka akan lebih berjuang keras lagi.

“Kami tidak bisa merasa senang hari ini. Untuk sisanya saya yakin tim ini akan mampu bersaing dan bermain dengan baik. Untuk saat ini kami akan kembali dan beristirahat.” Ujar pelatih.

“Kekalahan ini tidak membuat saya cemas namun kekalahan ini sangat menyakitkan. Kami tidak bermain untuk menelan kekalahan. Namun itulah kenyataannya dan kami tidak boleh menatap ke belakang.” Kata Zidane.

“Ini adalah pertandingan yang buruk dan kami harus merefleksikan apa yang sudah kami perbuat untuk kedepannya.” tandasnya.

Dua Uji Coba

Real Madrid sendiri tercatat masih menyisakan dua partai uji coba. Mereka akan menghadapi dengan melawan Tottentam yang akan di laksanakan pada tanggal 30 Juli 2019 tepatnya hari selasa mendatang, dan juga akan melawan Red Bull Salzburg yang akan di laksanakan pada tanggal 7 Agustus 2019 tepatnya bulan depan.

Namun sebelum semua itu, kabarnya mereka akan mengawali laga pertama mereka di La Liga dengan melawan Celta Vigo yang di laksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019. Semoga semua harapan fans dan harapan banyak orang lainnya bisa segera terwujud dan terlaksana dengan lancar pada dua uji coba yang akan di hadapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *