Sebuah kabar mengejutkan datang dari Oscar baru-baru ini pemain dengan nama lengkap Oscar dos Santos Emboaba JĂșnior dimana playmaker Shanghai SIPG itu mengaku bahwa ia tengah menjalin kontak dengan duo Milan yaitu AC Milan dan Inter Milan untuk pindah ke Serie A.

Oscar sebelumnya dikenal sebagai salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki Chelsea pada saat itu. Namun pada tahun 2017 silam ia memutuskan pindah ke Tiongkok setelah ia tidak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Dan kabarnya saat ini ia baru menjalani dua tahun lamanya di Tiongkok, Oscar mulai merasa tidak betah. Ia digosipkan ingin kembali ke Eropa dalam waktu dekat.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu, sang playmaker membenarkannya dan berkata demikian: “Ya, itu [kembali ke Eropa] memang benar,” ujar Oscar kepada Passione Inter.

Ingin ke Italia

Oscar membeberkan bahwa ia sangat ingin bermain di Italia. Untuk itu ia tengah bernegosiasi dengan duo Milan yaitu AC Milan dan Inter Milan untuk transfernya tersebut. Berikut detail percakapan jelasnya.

“Ya saya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub. Saya sudah berbicara dengan kedua klub Milan dalam beberapa minggu terakhir.” Ujar pemain berusia 27 tahun.

“Untuk saat ini saya belum bisa memberikan informasi yang detail, tetapi saya hanya bisa mengatakan satu hal, bahwa saya ingin bermain di Italia.” Tandasnya kembali.

Opsi Realistis

Menurut laporan tersebut, baik Inter Milan dan AC Milan memang sudah mempunyai ketertarikan untuk memboyong pesepakbola berusia 27 tahun tersebut.

Namun kendati mereka memiliki sedikit kendala untuk merekrut sang pemain. Pasalnya tim yang masih terikat dengan Oscar, Shanghai SIPG hanya mau menjualnya di angka sebesar 60 juta Euro pada musim panas ini.

Untuk itu baik Milan dan Inter akan mencoba untuk meminjam sang pemain dengan opsi pembelian permanen. Hal tersebut masih butuh di coba namun besar harapan agar bisa lancar.

Prestasi Apik

Selama berkiprah di Tiongkok, Oscar sendiri sudah memberikan catatan sejarah jika ia berhasil tampil berprestasi. Ia tercatat membawa Shanghai SIPG menjadi juara CSL tahun lalu tepatnya 2018.

Dan tidak berhenti sampai di situ karena musim ini ia tercatat mengemas sebanyak enam gol dari total 18 pertandingan CSL, di mana Shanghai SIPG saat ini tertinggal 2 poin dari Guangzhou Evergrande di puncak klasemen CSL. So kita tunggu saja ya hasil resminya akankah berhasil negosiasi Oscar kepada duo Milan tersebut.

Sumber : Website judi online Indonesia, bet789inc.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *