Berita terbaru datang dari hasil perolehan pertandingan hari ini. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak mau mencari pembelaan setelah timnya dibantai Atletico Madrid pagi tadi. Zidane mengakui timnya tampil sangat buruk pada laga tersebut. Dan butuh koreksi yang lebih lagi agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Tren negatif Real Madrid di pra musim kali ini kembali berlanjut. Kali ini mereka dikalahkan oleh tetangga mereka sendiri, Atletico Madrid di Amerika Serikat dengan perolehan skor akhir 7-3.

Tidak tanggung-tanggung, El Real kalah dengan skor telak dengan skor 7-3. Striker Atletico Madrid, cukup membuat kaget banyak orang juga yaitu, Diego Costa dimana ia berhasil mencetak empat gol ke gawang Thibaut Courtois.

Dalam konferensi persnya, Zidane mengakui bahwa timnya tampil mengecewakan pada laga tersebut dan banyak para fans juga yang kecewa akan perolehan tersebut. Ini dia ungkapan dari sang pelatih “Apa yang terjadi tadi adalah kami mengawali pertandingan dengan sangat buruk,” keluh Zidane yang dikutip Goal International.

Tidak Ada Respon

Menurut Zidane, pemain Real Madrid terlalu terpaku terhadap gol-gol cepat yang berhasil di peroleh dari Los Rojiblancos dan mereka tidak segera memberikan gol balasan sehingga mereka kehilangan momentum. Fokus dan konsentrasinya kurang bisa di kuasai pada pemain Real Madrid hari ini, untuk itu butuh koreksi yang di berikan oleh sang pelatih.

“Ini adalah pertandingan dengan level yang sangat tinggi, namun kami mengawalinya dengan sangat buruk. Baru delapan menit berjalan kami sudah tertinggal 2-0.”

“Kami tidak memberikan respon apapun terhadap gol tersebut. Babak pertama benar-benar sulit bagi kami, di mana kami tidak benar-benar bermain di laga itu. Kami kalah di semua lini, termasuk dalam masalah intensitas.”

Akui Keunggulan Atletico Madrid

Pada kesempatan ini pelatih Zidane menunjukkan sikap sportifnya dimana ia juga mengakui bahwa Atletico Madrid memang tampil dengan sangat luar biasa pada hari ini. Dan membuat ia sebagai pelatih juga kaget terutama para fans.

“Hari ini mereka [Atletico] membuat tujuh gol dan itu seharusnya tidak boleh terjadi. Para pemain kami juga tahu ini tidak boleh terjadi sehingga mereka benar-benar kecewa.”

“Kami tidak boleh memutarbalikkan sesuatu. Ini adalah pertandingan pra musim dan mereka benar-benar lebih baik dari kami. Jadi tidak ada yang perlu dibahas lagi.”

Laga Berikutnya

Setelah menuntaskan pertandingan di Amerika Serikat ini walaupun hasil yang di bawa cukup membuat klub banyak belajar, dan Real Madrid akan segera kembali ke Eropa.

Mereka dijadwalkan akan mengikuti ajang Audi Cup, di mana mereka akan menghadapi klub Tottenham Hotspur sebagai lawan pertama mereka. Tentu besar harapan pelatih akan para pemain Real Madrid bisa membuktikannya saat pertandingan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *