Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan penjaga gawang andalannya berusia 26 tahun, Alisson Becker dimana dirinya bakal aben dalam laga Piala Super Eropa versus Chelsea di Istanbul tengah pekan depan.

Baru-baru ini kabar soal Alisson yang baru saja mendapat kecelakaan cedera dalam laga pembuka Premier League 2019-20 kontra Norwich City, yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2019 tepatnya dini hari tadi. Dimana ia terpaksa ditarik keluar di menit ke-39 dan digantikan kiper yang baru saja direkrut yaitu, Adrian.

Cedera yang didapat oleh Alisson awalnya bermula ketika mengambil tendangan gawang secara cepat. Namun kiper asal Brasil itu terpeleset dan kemudian memegangi bagian belakang kakinya dan terjatuh ke rumput dengan lemas.

Alisson Cedera Betis

Dalam konferensi pers seusai laga, Klopp selaku sebagai pelatih menjelaskan bahwa Alisson pemain berusia 26 tahun ini, baru saja mendapat kecelakaan cedera betis dan kemungkinan absen dalam beberapa laga ke depan. Dan tentu saja hal tersebut menjadi peristiwa yang mau tidak mau diterima oleh sang pelatih dan juga klub.

“Tak ada yang harus dikatakan soal laga ini kecuali cedera Alisson. Hal itu tentu saja tak bagus bagi kami tapi kami harus melihat seberapa serius cederanya dan kami harus menerimanya,” ujar Klopp seperti dikutip laman resmi Liverpool.

“Ia mengalami cedera betis. Dia tak bisa melanjutkan pertandingan, itu bukan pertanda yang bagus. Kami harus melihatnya,” lanjut Klopp kepada reporter bet789casino.com

“Rabu [Piala Super Eropa], dia tak akan bermain, dengan semua pengalaman yang saya miliki, saya sudah bisa mengatakan hal tersebut. Dia cedera, jadi kami harus melihat seberapa parah cederanya,” tukasnya.

Percaya Pada Adrian

Sebagai pengganti, seperti yang sudah di katakan sebelumnya jika sang pelatih Klopp kini tentu akan mengandalkan Adrian yang belum satu pekan direkrut sebagai pengganti Simon Mignolet yang memilih hengkang. Saat ini tinggal dirinya membuktikan kemampuannya seperti Alisson Becker.

“Dia [Adrian] adalah pria yang sangat percaya diri dan dia datang dan saya rasa dia tak ingin hanya duduk di bangku cadangan untuk beberapa tahun ke depan,” tutur Klopp.

“Dia sudah siap. Seperti inilah situasinya, tapi jika Anda berada dalam situasi ini maka Anda ingin memiliki seseorang yang sudah pernah bermain di liga dan berpengalaman,” tandasnya.

Lalu hasil akhirnya selepas menghadapi Chelsea, Liverpool tidak berhenti sampai situ karena dirinya akan menjalani laga pekan kedua Premier League dengan melawat ke markas Southampton.

ini 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *