Baru saja berita mengabarkan jika Juventus ingin beruji coba melawan klub Serie C, Triestina. Tanpa sang mega bintang, Cristiano Ronaldo dan pelatih Maurizio Sarri, lalu hasilnya Juventus tetap menang. Dan kemenangan ini diraih lewat gol magis Paulo Dybala.

Juventus mengalahkan Triestina di Stadio Nereo Rocco, Trieste, yang di laksanakan pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2019. Diman gol tunggal tersebut merupakan penentu kemenangan Juventus dicetak oleh Dybala pada menit 38. Dybala juga gagal penalti di laga ini.

Ronaldo dan Sarri tidak berangkat ke Trieste. Ronaldo mengalami masalah pada ototnya, sedangkan Sarri terkena flu sampai mengharuskan dirinya tidak bisa berada di tengah lapangan. Aaron Ramsey tampil untuk pertama kalinya dengan seragam Juventus, masuk di 20 menit terakhir.

Laga ini digunakan Juventus untuk melakukan eksperimen dengan pemain berusia 25 tahun, Dybala sebagai False 9. Dan hasil yang diberikan pemain berwajah tampan ini cukup memuaskan.

La Joya Kirim Pesan

Juventus menyadari jika dirinya sedikit kesulitan di babak pertama. Salah satu penyebabnya adalah karena Danilo dan Federico Bernardeschi kurang saling memahami di sektor kanan.

Juventus memecahkan kebuntuan lewat sebuah aksi magis Dybala. Menerima operan terobosan, La Joya berputar mengecoh bek lawan, lalu melob bola dari dalam area. Kiper lawan tak bisa berbuat apa-apa. Sampai akhirnya gol pun tercipta.

Dari selebrasinya, Dybala seolah mengirim pesan kepada Juventus bahwa dia tak ingin hengkang. Tetap ingin berkarya lebih banyak lagi di Juventus.

Juventus sendiri tim yang sebenarnya sudah punya peluang untuk menggandakan keunggulan di menit 49. Namun, penalti Dybala dihentikan oleh kiper Triestina. Berikut ini beberapa nama pemain yang terlibat didalam pertandingan saat itu.

Juventus: Szczesny; Danilo (Cuadrado 62), Bonucci (Demiral 62), Chiellini (De Ligt 62), Alex Sandro (De Sciglio 62); Khedira (Emre Can 67), Pjanic (Matuidi 67), Rabiot (Bentancur 67); Bernardeschi (Ramsey 70), Dybala (Mandzukic 62), Douglas Costa (Higuain 67).

Gol: Dybala 38′

Penalti gagal: Dybala 49′.

Dilansir dari : isbw13.org, Situs Poker Online Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *